Sukabumi Update

Program Tahara BPR Sukabumi, Solusi Tepat Nikmati Hari Raya

SUKABUMIUPDATE.com - Menejelang Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi setiap tahun meyelenggarakan program Tabungan Hari Raya (Tahara). Hal tersebut dinilai dapat mempermudah masyarakat Sukabumi untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran.

"Program tabungan ini untuk mempersiapkan konsumsi menjelang hari raya Idul Fitri," ujar Bagian Pemasaran, Heri Firmansyah, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA: Nasabah TAHARA BPR Sukabumi Terus Alami Peningkatan

Heri menuturkan, untuk mengikuti program ini tak sulit, masyarakat hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Dalam program ini, sambungnya, terdapat beberapa paket tabungan dengan setoran yang bervariatif, penabung sendiri yang menetukan paket tersebut.

"Jadi setiap penabung yang akan memilih paket. Mulai setoran Rp24 ribu per bulan dan diterima Rp 250 ribu hingga Rp 720 ribu per bulan dan menerima Rp 7,5 juta," jelasnya.

BACA JUGA: TAHARA, Solusi Tepat Warga Sukabumi Nikmati Hari Raya

Nantinya, kata Heri, para nasabah Tahara melakukan setoran selama 10 bulan, dan dapat diambil tabungan terhitung 20 hari sebelum lebaran.

"Program ini sangat diapresiasi masyarakat kota maupun kabapaten Sukabumi, terlihat setiap tahunnya nasabah selalu bertambah hampir 12 persen," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI