Sukabumi Update

SIWAJAR, Solusi Warga Sukabumi Hadapi Tahun Ajaran Baru Sekolah

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang tahun ajaran baru tentunya masyarakat akan membutuhkan dana yang tidak sedikit, oleh sebab itu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi memberikan solusi terbaik melalui program Simpanan Wajib Belajar (SIWAJAR).

BACA JUGA: Cairkan Tahara, BPR Sukabumi Cabang Cicurug Siapkan Dana 6 Milyar

SIWAJAR merupakan produk tabungan yang diperuntukan bagi para orang tua atau pelajar dan guru untuk persiapan biaya pendidikan. Selain membantu perencanaan keuangan, produk tabungan ini pun untuk memberikan solusi bagi orang tua yang kesulitan mencari biaya masuk sekolah putra putrinya.

"Kami ingin memberikan solusi bagi masyarakat," ujar Kepala Bagian pemasaran, Heri Firmansyah kepada sukabumiupdate.com saat ditemui di kantornya, Rabu (30/5/2018).

Adapun cara mendaftarnya, kata Heri, cukup mudah hanya dengan membawa photocopy dokumen kependudukan seperti KTP dan kartu keluarga serta menentukan paket tabungan.

“Ada beberapa paket tabungan yang ditawarkan dengan jangka waktu paling sedikit satu tahun, tabungan ini dicairkan saat menjelang ajaran baru. Jadi ketika masyarakat merasa kesulitan dengan biaya masuk sekolah putra-putrinya, program inilah solusinya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI