Sukabumi Update

Ini Jurus Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Jamin Pasokan Air Lancar Saat Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi menjamin pasokan air bersih kepada pelanggan pada saat lebaran lancar dengan terus mengontrol pasokan air dari sumbernya hingga kepada pelanggan.

Direktur Umum (Dirum) Perumda Air Minum TJM Budiarkah menuturkan, selain mengontrol pasokan air dari sumber dan jaringan, pada saat lebaran akan ada petugas piket yang tetap standby. Apabila ada keluhan atau gangguan maka petugas piket ini akan berupaya melakukan penanganan secara cepat.

"Kita jamin pasokan air aman saat lebaran, kita sudah persiapkan segalanya termasuk teknisi yang tetap siap siaga. Waktu libur kita siagakan petugas piket di setiap cabang masing-masing," jelasnya.

BACA JUGA:  Antisipasi Kemarau, PDAM Kabupaten Sukabumi Bangun Bendungan

Menurut Budi, saat ini jumlah sambungan rumah (SR) Perumda Air Minum TJM sebanyak 40 ribu dengan rata-rata suplai air 500 liter perdetik yang berasal dari sumber dari mata air, sungai dan pengeboran.

Untuk pasokan air selama Ramadan, Budi menjelaskan hingga saat ini berjalan lancar. Adapun saat Ramadan, beban puncak terjadi pada saat pagi dan sore.

"Kita terus berupaya memberikan layanan prima kepada pelanggan. Kalau pun ada gangguan pada jaringan, tim teknik langsung melakukan penanganan," jelasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI