Sukabumi Update

H-9 Lebaran, Harga dan Ketersediaan Sembako di Pasar Palabuhanratu Masih Aman

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang H-9 lebaran harga dan persediaan kebutuhan pokok masyarakat pada UPTD Pasar semi modern Palabuhanratu masih aman.

"Untuk harga pangan di pasar Palabuhanratu masih dikategorikan aman karena belum mengalami kenaikan yang signifikan," jelas Kepala UPTD Pasar Semi modern Palabuhanratu, Asep Setiawan, kepada sukabumiupdate.com saat di konfirmasi di tempat kerjanya, Rabu (6/6/2018).

BACA JUGA: Harga Ikan Laut di Palabuhanratu Masih Normal

Menurutnya, sejauh ini dari pantauan UPTD Pasar Palabuhanratu bahwa pasokan dan ketersediaan kebutuhan pokok lancar dan aman, begitu pun dengan pergerakan harga relatif masih normal.

"Sejauh ini untuk pasar Palabuhanratu masih aman belum ada kendala,"ujarnya.

Asep menyebutkan, seperti harga daging sapi maupun kerbau saat ini di pasar Palabuhanratu masih normal dibandingkan dengan beberapa pasar lain yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Harga daging kerbau sama daging sapi di kita masih bisa digoyang harga Rp. 110 ribu per kilogram, dibandingkan dengan pasar Cisaat harga daging tersebut telah mencapai Rp. 120 ribu," terangnya.

“Alhamdulillah sejauh ini menjelang lebaran Ketersediaan bahan baku di pasar semi modern Palabuhanratu masih aman, tidak ada kelangkaan barang atau penimbunan,” pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI