Sukabumi Update

Ini Motor Matic Hadiah untuk Wajib Pajak di Kantor Samsat Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Tak hanya memberikan sumbangsih bagi pembangunan, wajib pajak di Sukabumi khususnya di Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhanratu (Samsat) akan mendapatkan hadiah dari membayar pajak. Sebuah motor matic terbaru sudah dipajang di teras masuk Kantor Samsat Palabuhanratu, sebagai hadiah bagi wajib pajak yang taat.

BACA JUGA: Sampai Agustus 2018, Warga Serbu Program Bebas Denda di Samsat Palabuhanratu

"Undian hadiah motor ini diselenggarakan setiap tahun, dan sudah berlangsung selama tiga tahun," ujar Tata Takdir Achirussaat Kepala seksi Penerimaan dan Penagihan Bapenda wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhanratu, Jumat (3/8/2018).

Tata bercerita bahwa awalnya masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor tidak mempercayai ada hadiah motor, namun setelah ada yang menang, undian ini menjadi salah satu daya tarik. Untuk mendapatkan peluang mendapatkan motor matic jenis mio soul GT 125 cc ini, syaratnya.

"Undian ini di berikan kepada wajib pajak yang taat bayar pajak tepat waktu setiap tahun nya, selama dia memiliki kendaraan bermotor."

Program undian hadiah motor tersebut, sambung Tata diselenggarakan di seluruh Jawa barat. “Jadi untuk wajib pajak Jawa Barat dimanapun berada, jangan lupa dan telat bayar pajak, siapa tahu pulang bisa bawa motor,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI