Sukabumi Update

Dapat Hadiah Motor dari Bapenda Jabar, Iyam: Saya Serasa Masih Mimpi

SUKABUMIUPDATE.com - Iyam (39 tahun) Warga Kampung Selabuana Desa Buanajaya Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi yang mendapatkan sepeda motor Yamaha mio soul GT dari program undian program taat bayar pajak mengaku tidak memiliki firasat apapun akan mendapatkan hadiah motor dari program yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat (Bapenda Jabar).

BACA JUGA: Hore! Warga Bantargadung Sukabumi Pemenang Undian Sepeda Motor Program Taat Pajak

"Ga mimpi apa-apa, namun yang pasti sampai saat ini saya masih seperti mimpi dapat hadiah motor ini," ujar Iyam kepada sukabumiupdate.com, Selasa (7/8/2018).

Sebelumnya, kata Iyam, ia sempat tidak percaya saat menerima pesan singkat ke nomor selularnya yang menyatakan bahwa dirinya mendapat hadiah motor dari Samsat karena selalu taat bayar pajak kendaran. Bahkan meskipun rumahnya didatangi pegawai Samsat Palabuhanratu ia pun masih tidak percaya akan hadiah motor tersebut.

"Pas hari Senin (6/8/2018) kemarin teh didatangin sama orang Samsat, langsung nanya ada apa pak?, perasaan gak punya permasalahan pajak motor kan sudah di bayar. Nah saya diajak ngobrol di dalam rumah dan mereka beritahukan kalau saya dapat motor, ya awalnya saya gak percaya takut-takut itu penipuan," beber Iyam.

Saat petugas dari Samsat menjelaskan, sambung Iyam, barulah dirinya sedikit percaya bahwa dirinya mendapatkan hadiah motor yamaha Mio Soul GT dari undian program taat bayar pajak tepat waktu.

BACA JUGA: Ini Motor Matic Hadiah untuk Wajib Pajak di Kantor Samsat Palabuhanratu

"Sampai berapa kali saya nanya ke petugas Samsat saat di rumah, pak ini benar ga saya dapat hadiah motor?, kata petugasnya bener, nanti saja ibu ke kantor Samsat kalau tidak percaya mah, gitu kata petugas samsatnya kemarin," ungkapnya.

"Saya baru percaya pas ada disini hari ini di kantor Samsat ternyata benar saya dapat hadiah motor, saya sudah 4 tahun lebih punya motor. Alhamdulillah tidak pernah telat bayar pajak," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI