Sukabumi Update

Warga Padati Pasar Dadakan HUT ke 73 RI di Nagrak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana berbeda terlihat di sekitar lapang sepakbola di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat 17 Agustus 2018. Ada pasar dadakan, ramai didatangi warga.

Para pedagang pasar berburu rezeki di sela keramaian warga yang menonton penyelenggaraan upacara bendera. Setiap tahun, pasar dadakan ini diadakan.

Beragam dagangan dapat ditemui di pasar dadakan ini. Mulai dari mainan anak-anak, jajanan kaki lima, hingga sembako. Para pedagang mendirikan tenda-tenda untuk berdagang.

"Lumayan buat keluarga. Setiap agustusan disini banyak pengunjung, saya juga tiap tahun mendirikan lapak disini," kata Rahman Saleh (48 tahun) salah satu pedagang pasar dadakan yang menjual sayuran.

BACA JUGA: Tank, Pesawat dan Tugu Monas, Meriahkan HUT ke 73 RI di Desa Cikangkung Ciracap Sukabumi

Hal senada diungkapkan Jajang junaedi (40 tahun) pedagang lainnya. Menurutnya, momen pasar dadakan terjadi setiap Agustus. Pasar dadakan dipadati warga usai menyaksikan atau mengikuti upacara pengibaran bendera.

"Biasanya saya berjualan di Pasar Cibadak, tapi kalau saat Agustus ini ya berjualan di lapang sepak bola Nagrak  Lebih banyak yang beli," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI