Sukabumi Update

Pipa Direlokasi, Ini Himbauan Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Kepada Pelanggan

SUKABUMIUPDATE.com – Kepala Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Cibadak Winni Andriyani menghimbau kepada para pelanggan di wilayah Karangtengah Kecamatan Cibadak,  dan sekitarnya agar menampung air bersih untuk keperluan  secukupnya. 

Himbauan ini disampaikan karena adanya pekerjaan relokasi pipa transmisi terkait pembangunan drainase jalan PU Bina Marga. 

“Karena besok pagi kita akan mulai merelokasi kembali pipa transmisi berukuran 4 dan 8 inchi di Selakopi, Cicantayan. Pipa transmisi tersebut merupakan sambungan suplai air dari sumber air di wilayah Caringin yang mendistribusikan air untuk daerah pelanggan Cibadak akan terganggu,” ungkap Winni kepada sukabumiupdate.com, Senin (8/10/2018).

BACA JUGA: Tingkat Kesadaran Bayar Tagihan Pelanggan Perumda Air Minum Palabuhanratu Meningkat

Perumda Air Minum TJM berharap pelanggan memaklumi kondisi ini karena pekerjaan relokasi pipa transmisi tersebut demi kelancaran pelayanan. Pekerjaan relokasi diupayakan rampung secepatnya.

“Mohon maaf apabila pelayanan terganggu beberapa hari ke depan, semoga pekerjaan bisa kami selesaikan sesuai target,” pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI