Sukabumi Update

Untuk Warga di Sukabumi yang Cuciannya Menumpuk? Lavandera Laundry Solusinya

SUKABUMIUPDATE.com – Mengisi akhir pekan dengan bersantai di rumah atau tempat wisata, sering kali terganggu dengan menumpuknya cucian. Nah untuk warga Sukabumi, sekarang sudah tidak perlu pusing karenaLavandera Laundry siap menjadi solusinya.

Buka dari senin hingga sabtu, laundry yang berlokasi di Jalan Bhayangkara No 187 Kelurahan Cikole Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, siap melayani konsumen mulai pukul 07.00 - 20.00 WIB Lavandera Laundry tak hanya siap menjadikan cucian anda kembali bersih dengan cepat tapi juga merawatnya dengan baik.

Sudah berdiri sejak tiga tahun silam, usaha milik Eunike Eka (32 tahun) ini adalah salah satu laundry premium pertama di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Racikan Bisnis Sambal K-ucan yang Hits di Sukabumi, Modal Awal Rp 50 ribu

"Kita memiliki delapan macam servis yaitu kiloan premium, kiloan ekonomis, kiloan pakaian bayi, laundry shoes, laundry bag, laundry household, clothing spa, dan yang terbaru adalah ironing servis," ungkap Eka kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (12/10/2018).

Premium quality service Lavandera menjadi salah satu rujukan masalah cucian menumpuk 'fashion people' di Sukabumi.  Lavandera membantu ibu muda karir dalam merawat pakaian buah hatinya, juga membantu para ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa dan kalangan masyarakat lainnya dalam urusan laundry.

BACA JUGA: Situ Dewa Dewi Cipiit, Tempat Cocok Untuk Bersantai Habiskan Akhir Pekan di Sukabumi

Lavandera juga dikenal mumpuni untuk merawat produk produk branded milik konsumen seperti gaun, tas, dompet dan sepatu."Kita mencucinya menggunakan produk-produk berkualitas dan bermerek, menggunakan anti bakteri juga pewangi yang khas dari Lavandera Laundry serta dikerjakan oleh tenaga kerja yang terlatih dibidangnya.”

Nah tunggu apa lagi, jangan mau dibuat repot untuk urusan cucian, segera datangi atau hubungi Lavandera Laundry yang saat ini juga punya beragam aplikasi media sosial.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI