Sukabumi Update

Cerita Kapolsek Cicurug Pantau Persiapan Akhir Tol Bocimi Ciawi Cigombong Jelang Beroperasi Penuh

SUKABUMIUPDATE.com - Tol Bocimi seksi satu, Ciawi hingga Cigombong perbatasan Cicurug Sukabumi beberapa hari lalu kembali uji coba tes kelayakan lintasan.  Uji coba ini dalam rangka jalur yang akan disegera dioperasikan penuh pada akhir oktober 2018 ini.

Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi, Kompol Simin A Wibowo ikut serta dalam tes uji kelayakan tersebut. Kepada sukabumiupdate.com Sabtu (20/10/2018) menceritakan pengalaman melintasi tol sepanjang 15,3 kilo­meter yang diharapkan bisa mereduksi waktu tem­puh Bogor menuju Sukabumi.

Kompol Simin A Wibowo melakukan pantauan dari mulai pos utama security tol Benda menuju Ciawi. "Kalau saya lihat dari sarana prasarana termasuk rambu-rambu itu sudah siap hanya untuk tol gate belum 100% tapi kayanya kekejar, karena kelihatan para pekerja sedang mengerjakan pembersihan."

BACA JUGA: Malam Ini, Tol Bocimi Seksi I Ditutup

Sudah tidak terlihat lagi pekerja dan pengerjaan di sepanjang jalur, kecuali di lokasi finishing tol gate. "Saya sampai mentok di Tol Ciawi cuma disana masih ditutup," jelasnya.

Cicurug-Ciawi ujar Simin waktu tempuh dalam kondisi kosong bisa  20 menit pulang pergi. "Sama seperti warga Sukabumi lainnya, saya ingin tol ini segera beroperasi."

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI