Sukabumi Update

Ada Discount dan Tawaran Menarik, Yuk ke Pameran BTN Property Expo di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bank BTN Cabang Sukabumi membuka pameran BTN Property Expo selama tiga hari berturut-turut mulai dari Jumat 26 hingga 28 Oktober 2018 di Tiara Toserba Kota Sukabumi. Para pengunjung akan mendapatkan promosi dan discount menarik selama pameran berlangsung.

Vice President Deuty Regional Manager Business Kantor Wilah 1, Lia Muliana mengatakan pameran Property Expo ini digelar pertama kali dan terbesar di Sukabumi. Dengan adanya pameran properti ini diharapkan kedepan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Sukabumi.

"Ada sekitar 100 proyek property perumahan di kota dan kabupaten Sukabumi, sebagai ajang promoi bagi masyarakat Sukabumi khususnya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/10/2018).

Talkshow dengan Andi Kacab Bank BTN Sukabumi, Asep Abdulqodir Ketua Apersi Wilayah Sukabumi Cianjur dan Gunawan Kantor Notaris Sukabumi. (Foto: Istimewa).

Selain itu, ada 17 booth penyedia properti masing-masing dari berbagai wilayah Sukabumi dengan berbagai penawarannya yang menarik. Sehingga masyarakat bisa memilih mana yang cocok dengan keinginan.

BACA JUGA: Sediakan Doorprize 2 Sepeda Gunung, Cara BPR Sukabumi Sukseskan Program Pemda

"Kita juga menyediakan penawaran serta diskon di pameran ini, mulai dari diskon biaya admin, diskon biaya provinsi, juga berhadiah langsung setiap pembukaan rekening baru," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI