Sukabumi Update

Hari Kedua Pameran BTN Property Expo Sukabumi Diwarnai Akad Kredit Massal

SUKABUMIUPDATE.com – Pameran perumahaan BTN Property Expo Sukabumi yang berlangsung di lantai atas Toserba Tiara dihari kedua ini, Sabtu (27/10/2018) diwarnai acara akad kredit massal. Sekitar 100 debitur perumahan bersubsidi Bumi Pakuwon Regency (BPR) yang berlokasi di Jalan Pakuhaji KM 1, Desa Sunda Wenang, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, akhirnya berkesempatan memiliki hunian dengan ikuti akad kredit massal.

Salah satu debitur asal Cicurug Ayu Srisanti mengatakan dengan kemudahan disertai kelengkapan persyaratan sangat membantu untuk bisa memiliki hunian yang sangat trategis dan terjangkau harganya,

“Kami diundang untuk ajad kredit. Alhamdulilah momenta acara pameran ini, insyaallah kami akan punya rumah sendiri.”

BACA JUGA: Ada Discount dan Tawaran Menarik, Yuk ke Pameran BTN Property Expo di Sukabumi

Selama ini Ayu mengaku menghabiskan banyak anggaran untuk kontrak rumah. Ia akhirnya memberanikan diri mengajukan diri sebagai debitur program rumah bersubsidi di Bumi Pakuwon Regency.

“Dari pada ngontrak terus, selama milik orang lain mending ngambil BPR dalam jangka waktu 15-20 tahun jadi milik sendiri dengan cicilan tetap dalam besaran yang terjangkau dibawah sejuta rupiah perbulan,” ungkapnya.

Sementara Pengembang Perumahan BPR, Evi Shinta mengatakan akad kredit massal ini adalah program promo dalam rangka pameran BTN Property Expo Sukabumi.

“Kami juga menyediakan paket umroh gratis lho untuk debitur yang beruntung.”

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI