Sukabumi Update

Karyawan Grand Inna SBH Palabuhanratu Sukabumi Dilatih Tanggulangi Kebakaran

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah karyawan dan karyawati Grand Inna Samudra Hotel (SBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mendapatkan pelatihan penanganan kebakaran dari Management Grand SBH.

Publik Relation Grand Inna SBH, Syifa Rahma mengatakan pelatihan ini sebagai bekal untuk para karyawan bilamana sewaktu-waktu terjadi kebakaran. Sehingga jika terjadi dapat mengantisipasi dan mengendalikan kebakaran agar tidak menjadi besar dan meluas.

"Kami bekali karyawan agar paham bagaimana mengatasi kebakaran.

Sehingga saat terjadi kebakaran baik di lingkungan kerja maupun di luar mereka tidak panik," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (2/11/2018).

BACA JUGA: Mau Kumpul Bareng Komunitas atau Keluarga, Kawasan Batu Karut SBH Patut Dicoba

Menurut Syifa pelatihan ini atas inisiatif dari Management Grand SBH Palabuhanratu dengan mengunakan metode penggunaan alat pemadam kebakaran yang baik dan benar.

"Alhamdulillah karyawan tampak sangat antusias mengikuti setiap tahapan dalam pelatihan pemadaman api dengan menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan)," ucapnya.

Syifa berharap, dengan dibekali pelatihan ini seluruh karyawan dapat memahami dan tanggap dalam menangani kebarakan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

"Mudah mudahan seluruh karyawan bisa paham dan cepat tanggap dalam menghadapi kebakaran di wilayah kerjanya maupun di lingkungan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI