Sukabumi Update

Konsep Baru 3Second Store Sukabumi Lebih Besar, Lengkap dan Nyaman

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi anda yang sedang mencari koleksi baju berkualitas, keren dan kekinian, datangi 3Second store di Jalan R.E Martadinata No 40 Kota Sukabumi. 3Second kini hadir dengan konsep baru yang lebih lengkap, lebih besar dan tentunya lebih nyaman.

3Second Store Sukabumi ini baru saja diresmikan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Sabtu (3/11/2018). ''Saya resmikan langsung pembukaan 3Second Store ini, sebagai bukti salah satu dukungan dari Pemkot Sukabumi untuk brand lokal yang ada di Indonesia, khususnya untuk Sukabumi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Walikota Sukabumi Achmar Fahmi resmikan gerai baru 3Second Store Sukabumi. |Sumber Foto: Fadillah.

3Second Store Sukabumi menghadirkan enam brand langsung dalam satu toko yaitu 3Second, Moutley, Greenlight, Famo, FMC, dan Hanna. Jangan kelamaan datang ke sini, karena pada hari pertama grand opening ini langsung dipadati pengunjung.

Koleksi baru lebih lengkap di 3Second Strore Sukabumi. Sumber Foto: Fadillah.

Mumpung masih diskon hingga 50% untuk semua brand. Promo Officer 3Second, Muhamad Dadan Sofyan mengatakan bahwa soal kualitas semua produk yang ada digerai 3Second Store Sukabumi ini sudah dikenal luas oleh masyarakat. 

"Untuk menggaet semua kalangan, kita sengaja menyediakan enam brand dan disatukan langsung di sini dengan segmen yang berbeda beda dari tiap brand yang dijual," ucapnya.

BACA JUGA: Arab Saudi Tertarik Bangun Kawasan Wisata di Palabuhanratu

Selain itu, kata Dadan ada juga promo lain selain diskon, yaitu khusus hari ini berbelanja Rp200 ribu dapat bonus ketemu langsung artis brand ambassador. 

"Ya, kalau belanja mencapai Rp200 ribu bisa ketemu dengan artis yang menjadi model. Salah satunya Tora Sudiro yang turut hadir meriahkan peresmian 3Second store ini," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI