Sukabumi Update

Keuntungan Tabungan Siwajar di BPR Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan sekolah. Salah satunya dengan produk tabungan Siwajar atau Simpan Wajib Belajar.

Dijelaskan bagian Administrasi Umum BPR Sukabumi, Ineu Julaeha tabungan Siwajar ini diperuntukkan bagi buah hati nasabah yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Mulai dari siswa-siswi taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas (TK/SD/SMP/SMA).

"Kami sangat menyarankan kepada masyarakat agar ikut menabung dalam program Siwajar, karena tabungan ini merupakan solusi untuk buah hati dalam meraih cita-cita dan prestasi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (12/11/2018).

BACA JUGA: Sediakan Doorprize 2 Sepeda Gunung, Cara BPR Sukabumi Sukseskan Program Pemda

Menurut Ineu, Siwajar juga merupakan sarana untuk mendidik generasi muda Sukabumi agar gemar menabung, dengan nilai dan jangka waktu yang dikehendaki oleh nasabah.

"Siwajar juga memiliki pilihan paket, jika merasa satu paket tidak cukup untuk kebutuhan yang harus dituntaskan, maka nasabah bisa mengambil lebih dari satu paket. Misalnya mengikuti 5 paket, nasabah tinggal mengalikan jumlah setoran per bulan dengan jumlah paket yang diikuti," katanya.

Bagi orangtua yang memiliki anak usia sekitar 3 tahun, kata Ineu disarankan untuk ikut menabung dalam program Siwajar ini.

"Cocok sekali menabung saat usia buah hati masih kecil. Sehingga pada saat membutuhkan biaya untuk sekolah sudah siap dan tidak usah repot-repot pinjam," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI