Sukabumi Update

DPMPTSP Kabupaten Sukabumi Fokus Kembangkan Investasi Sektor Agribisnis

SUKABUMIUPDATE.com - Melalui diskusi penyususunan cetak biru, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi fokus kembangkan investasi di sektor agribisnis.

Kasi Promosi dan Kerjasama Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Dudy Sukarta mengatakan melalui diskusi penyusunan cetak biru tersebut diharapkan dapat mengidentifikasi sektor kegiatan ekonomi potensial pada bidang agribisnis.

"Sebenarnya penanaman modal ini minimal ada tiga sektor, diantaranya sektor agribisnis, pariwisata, dan industri yang harus kita kerjakan di wilayah Kabupaten Sukabumi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (13/11/2018).

BACA JUGA: DPMPTSP Susun Cetak Biru Peluang Investasi di Kabupaten Sukabumi

Oleh karena itu, kata Dudy pengumpulan data serta perumusan cetak biru (blueprint) penanaman modal agribisnis ini terlebih dahulu dikerjakan. Hal itu dilaksanakan hingga akhir tahun nanti.

"Sampai akhir 2018 nanti kita memang akan fokus terlebih dahulu pada sektor agribisnis. Meskipun seharusnya dikerjakan pada awal tahun, karena jika mengerjakan tiga sektor sekaligus waktunya tidak akan cukup," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI