Sukabumi Update

Program Tahara Jadi Unggulan di BPR Cabang Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tabungan Hari Raya (Tahara) di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) cabang Sukaraja, menjadi salah satu program unggulan. Pasalnya tabungan tersebut dapat mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pada hari raya Idul Fitri.

"Menarik sekali memang, bila melihat respon masyarakat akan program menabung yang satu ini, karena jelang hari raya itu masyarakat pasti butuh yang namanya fresh money untuk keperluannya. Untuk itu melalui program ini kita memberikan solusi, serta manfaat," ungkap Kepala cabang BPR Sukraja, Wendi Nurdiandi kepada sukabumiupdate.com, Senin (19/11/2018).

Menurut Wendi, sampai November 2018 ini jumlah nasabah yang membuka rekening pada program Tahara telah mencapai 547 rekening.

BACA JUGA: Mau Cinderamata, Yuk Ikut Tabungan Siwajar di BPR Jampangkulon Sukabumi

"Setelah hari raya idul fitri pada Juni yang lalu, sampai bulan november ini progres dari program Tahara di cabang sukaraja memang meningkat, itu menjadi sebuah acuan juga bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik akan program Tahara kepada masyarakat," ucapnya.

Wendi mengajak kepada masyarakat untuk ikut merasakan manfaat menabung dalam program Tahara ini, karena untuk mengikuti program ini tidak begitu sulit. Masyarakat cukup membawa persyaratan berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

"Ada 30 Paket yang kami tawarkan dalam program tahara ini, mulai dari setoran Rp24 ribu per bulan dan diterima Rp250 ribu, hingga Rp750 ribu per bulan dan diterima Rp7,5 juta. Masyarakat tinggal tentukan sendiri dan sesuaikan mana paket yang dibutuhkan," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI