Sukabumi Update

PDAM Tirta Jaya Mandiri Sukabumi, Berikan Progam Pemasangan Bersubsidi

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Sukabumi cabang Palabuanratu, memberikan kemudahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang selama ini kesulitan mendapat air bersih dengan memberikan program pemasangan bersubsidi.

Kepala Cabang Perumda AM TJM Palabuhanratu yang diwakili oleh staf Administrasi cabang Palabuanratu, Dudih mengatakan hanya dengan Rp310 ribu masyarakat sudah dapat memanfaatkan saluran air bersih milik pemerintah daerah Sukabumi ini.

"Program pemasangan baru ini di targetkan berakhir hingga akhir bulan Desember 2018 ini. Progamnya khusus bagi masyarakat berpenghasilan rendah, dengan biaya administrasi Rp310 ribu dari biaya biasanya pemasangan itu mencapai Rp1.250.000," ujarnya pada sukabumiupdate.com. Senin (3/12/2018).

Program pemasangan bersubsidi tersebut, kata Dudih sangat menguntungkan masyarakat, karena selain proses pemasangan yang sangat murah juga sangat mudah.

BACA JUGA: Cara Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Minimalisir Air Kotor

"Masyarakat hanya perlu membawa persyaratan standar saja seperti fotocopy Kartu Keluarga , KTP,  dan surat keterangan dari Ketua RT. Lalu nanti petugas kami akan mengunjungi tempat tinggal pemohon," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI