Sukabumi Update

Simak, Keuntungan Ikut Tabungan Sibarokah PD BPR Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Program Tabungan Sibarokah (Simpanan Sukabumi Barokah) di PD BPR Sukabumi menawarkan program tabungan dengan suku bunga yang sangat menarik, dibandingkan yang lainnya. Pasalnya  hampir setara dengan tingkat suku bunga deposito.

BACA JUGA: Sibarokah BPR Sukabumi, Produk Tabungan dengan Suku Bunga Setara Deposito

Kepala PD BPR Sukabumi Cabang Cisolok, Agus Saepatullah mengatakan hanya dengan mengisi formulir pembukaan rekening tabungan dan membayar setoran pertama minimal sebesar Rp50 ribu. Nasabah sudah menjadi penabung di PD BPR Sukabumi dengan segala manfaat dan keuntungannya.

“Sebagai bank milik pemerintah daerah kabupaten Sukabumi, BPR Sukabumi menjamin keamanan simpanan uang nasabah, karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi, tidak perlu khawatir tabungan anda bermasalah ya,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (18/12/2018).

Selain mudah dan aman, kata Agus menabung di BPR Sukabumi juga memiliki suku bunga yang bersaing. Apalagi jika anda memilih untuk mengambil program Sibarokah. “Suku bunga 8 persen, tentunya ini akan menguntungkan jika anda mengikuti progam tabungan Sibarokah ini. Bahkan kita juga ikut mendukung pembangunan yang ada di Wilayah Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI