Sukabumi Update

Edun, Lapak Durian di Jalan Palabuhan II Kota Sukabumi Ini Jual 200 Buah Per Hari

SUKABUMIUPDATE.com – Murah menjadi kunci larisnya lapak durian di Jalan Pelabuhan II, Cipanengah, Lembursitu, Kota Sukabumi. Dalam sehari, pedagangnya mengaku bisa menjual 100 hingga 200 buah durian yang didatangkan dari Palembang dan daerah sekitarnya di Sumatera Selatan.

Lapak ini sudah buka sejak hari Minggu lalu, dan hingga sekarang Jumat (21/12/2018) malam masih dipenuhi konsumen pecinta “raja buah”.  

"Sudah hampir Seminggu buka disini karena sebelumnya di Tanggerang. Alhamdulilah sehari bisa kejual 100 sampai 200 durian. Hari ini saja sampai malam sudah lebih dari seratus. Yang di obral disini durian asli Palembang, asli jatuh sendiri dari pohon nya," ungkap Ade, penjual durian kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Ingin Menikmati Buah Durian, Datang ke Palabuhanratu dan Cikakak, Kabupaten Sukabumi

Ade menuturkan saat ini musim panen raya durian di Palembang dan sekitarnya, sehingga membuat harga jual turun drastis. Ada memang menjual durian durian ini dengan harga cukup murah, diobral Rp 10 ribu per buah. 

Ini bukan harga tunggal, karena durian Rp 10 ribu perbuah ini hanya untuk yang ukuranya kecil. “Ada juga yang harganya Rp 85 ribu perbuah, kualitas super. Tapi yang 10 ribuan juga kualitas bagus,” sambungnya berpromosi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI