Sukabumi Update

Dewas Perumda AM TJM Sukabumi, Redy Akan Optimalkan Komunikasi Pelanggan

SUKABUMIUPDATE.com - Perkembangan sistem informasi massa pasca lahirnya media sosial menuntut perbaikan metode  komunikasi perusahaan, termasuk milik pemerintah. Seperti Perumda Air Minum Tirja Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi yang saat ini tengah digenjot untuk terus memperbaiki kinerja khususnya pelayanan kepada konsumen.

BACA JUGA: Mundur Dari Demokrat, Redy Menuju Kursi Dewas Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi

“Saya akan mendorong Perumda AM TJM untuk meng upgrade komunikasi pelanggan. Layanan hotline baik telepon dan media sosial harus diaktifkan penuh bila perlu 24 jam,” jelas Redy Santosa, Dewan Pengawas (Dewas) Perumda AM TJM yang baru sepekan dilantik.

Disela mengunjungi dapur redaksi sukabumiupdate.com, Senin (14/1/2019) Redy menjelaskan bahwa saat ini informasi keluhan pelanggan dan kinerja Perumda AM TJM harus berimbang. Keluahan pelanggan terkait pelayanan air bersih yang saat ini marak di media sosial harus cepat ditanggapi oleh manajemen Perumda AM TJM.

“Manajemen dituntut untuk sigap, tak hanya memperbaiki gangguan tapi juga merespon infromasi di media sosial terkait pelayanan. Semua sudah sangat terbuka, media sosial menjadi saluran yang harus dimanfaatkan untuk menjaring komunikasi efektif antara perusahaan dan pelanggan,” tegasnya.

Perumda AM TJM kedepannya harus memiliki tim khusus yang melayani pelanggan dalam hal komunikasi. “Karena terkait pelayanan ya harus diupayakan stanbye 24 jam. Jaman sudah berubah, pelanggan adalah raja itu harus benar-benar diwujudkan,” pungkas Redy.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI