Sukabumi Update

Mau Rumah Murah, Yuk ke Sundawenang Residence Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mau rumah dengan hunian yang exlusive, nyaman dan lokasi strategis, Perumahan Sundawenang Residence, menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk keluarga anda.

Perumahan yang berada di Jalan Palasari Girang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi tersebut, telah berkomitmen untuk mengembangkan perumahan bersubsidi. Hal itu sebagai upaya membantu program pemerintah dalam pengadaan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Marketing Perumahan Sundawenanga, Andri Januari mengatakan Perumahan bersubsidi menjadi kebutuhan masyarakat, karena dibalik mahalnya harga bahan bangunan dan tanah, masyarakat sulit untuk memiliki rumah.

"Maka dari itu perumahan bersubsidi Sundaweunang Residance siap memberikan kenyamanan terhadap keluarga anda. Bahkan perumahan ini tidak memakai DP (DP 0 persen)," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (2/2/2019).

Dengan rumah type 30 ukuran 30/60 dan cicilan yang sangat rendah, cocok untuk para karyawan pabrik.

"Sundawenang Residence akan membangun 76 unit, dengan fasilitas umum, seperti penerangan jalan umum (PJU) dan lain sebagainya," papar Andri.

Selain itu, Perumahan Sundawenang Residence, tambah Andri tidak jauh dari sarana pendidikan, kesehatan, pabrik garmen dan jalan utama.

BACA JUGA: IMB Perumahan Garapan Menantu Presiden Jokowi Ditempuh Secara Prosedural

"Kami juga akan memberikan bonus satu sepeda motor, jika semua unitnya sudah terjual. Setiap pembeli rumah nantinya akan diberi satu kupon untuk diundi dan mendapatkan bonus itu," jelasnya.

Lanjut Andri, adapun harga Maximal KPR Rp123.500.000, untuk angsuran selama 10 tahun hanya dikenakan angsuran Rp1.332.900 perbulannya, kemudian untuk angsuran 15 tahun sebesar Rp991.600 perbulan, dan angsuran selama 20 tahun Rp825.900 perbulan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI