Sukabumi Update

Permudah Bayar Pajak Kendaraan, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Promosikan Tapak

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki awal tahun 2019 ini, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cibadak akan gencar mensosialisasikan program Tabungan Pajak Kendaraan atau yang biasa disingkat Tapak. Bahkan program Tapak akan disosialisasikan satu bulan sekali di sejumlah desa.

Kapala Cabang Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak, Eka Jatmika menuturkan, Tapak yang digagas tahun 2016 lalu menjadi prioritas di tahun ini, mengacu pada program BPR Sukabumi di kantor pusat. Eka juga melihat peminat program Tapak terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

BACA JUGA: Syarat Mudah dan Cepat Cair di BPR Sukabumi Cabang Cikembar

"Dari tahun 2016, per tahun menglami peningkatan hingga 10 persen. Masyarakat sudah mulai mengetahui kelebihan dan keuntungan Tapak," ungkap Eka kepada sukabumiupdate.com, Senin (4/2/2019).

"Kelebihan Tapak ini, yang pertama kalau dari sisi pelayanan, melayani nasabah untuk memperpendek jarak ke samsat, dan keuntungannya itu bisa mencicil bayar pajak dengan cara menabung terlebih dahulu," sambungnya.

Selain itu, masih kata Eka, masyarakat juga akan lebih mudah membayar pajak dan tidak harus mendatangi kantor Samsat. Pasalnya, sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran pajak kendaraan, petugas khusus program Tapak akan menghubungi nasabah untuk membawa surat-surat kendaraan bermotor, yang selanjutnya semua pembayarannya di urus oleh petugas Tapak.

"Kondisi sekarang kan hampir setiap masyarakat memiliki kendaraan. Untuk lebih memudahkan pembayaran pajaknya, cobalah dengan program Tapak ini di Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI