Sukabumi Update

Lavandera Laundry Buka Cabang Baru di Gunung Puyuh Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Lavandera Laundry membuka cabang baru di Jalan Bhayangkara No 14, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi. Penambahan cabang dilakukan untuk mempermudah pelayanan. 

"Jadi dibukanya cabang ke dua ini selain meningkatnya pelanggan, agar masyarakat di sekitar sini juga jadi lebih dekat dengan Lavandera Laundry 2," ujar Pemilik Lavandera Laundry, Eunike Eka kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/2/2019). 

Sebelumnya, Lavandera Laundry memiliki satu cabang yang berada di Jalan Bhayangkara No 187 Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Kini di Lavandera Laundry 2, area parkir yang dimilikinya jauh lebih luas. 

Lavandera Laundry Cabang baru di Jalan Bhayangkara No 14 Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Lavandera Laundry adalah salah satu laundry premium pertama di Kota Sukabumi yang dikenal mumpuni untuk merawat produk-produk branded milik konsumen. Seperti pakaian, tas, dompet, dan sepatu.

"Dikerjakan secara profesional, oleh tenaga kerja yang terlatih dibidangnya. Untuk hasil laundry yang premium, bersih, rapi, wangi tentu sudah pasti," katanya.

Laundry milik Eunike ini memiliki delapan macam servis. Yaitu kiloan premium, kiloan ekonomis, kiloan pakaian bayi, laundry shoes, laundry bag, laundry household, clothing spa, ironing servis. 

BACA JUGA: Untuk Warga di Sukabumi yang Cuciannya Menumpuk? Lavandera Laundry Solusinya

Harganya mulai dari Rp 4.500 per kilogram. Kelebihan lainnya, Lavandera Laundry menggunakan anti bakteri dan pewangi yang khas.

Senin sampai sabtu laundry ini buka mulai pukul 07.00 - 20.00 WIB, khusus untuk hari minggu apabila ingin mencuci, pelanggan bisa melakukan kontak ke Lavandera Laundry 1 di 0266-6220041, dan Lavandera Laundry 2 di 0266-225544 .

"Untuk hari minggu bisa buat janji terlebih dahulu di hari sabtu nya," ucap Eunike.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI