Sukabumi Update

HUT ke - 54 Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu Santuni Yatim dan Purnabakti

SUKABUMIUPDATE.com - Masih dalam rangkaian hari jadi ke - 54, Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Sukabumi, menggelar aksi sosial santunan kepada anak yatim dan purnabakti GISBH.

BACA JUGA : Hari Jadi ke-54, Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu Gelar Donor Darah

Kegiatan yang dilaksanakan di aula GISBH Jalan Raya Cisolok KM 07, Kabupaten Sukabumi tersebut di ikuti sekitar 200 orang yang terdiri dari anak yatim piatu dan mantan karyawan dan karyawati yang pernah bekerja di GISBH.

"Alhamdulillah kegiatan ini rutin setiap tahun, kita berbagi dengan sesama di hari ulang tahun ke 54 ini," ujar General Manager Grand Inna SBH, Dharmawel Chaniago kepada sukabumiupdate.com, Jumat (15/2/2019).

BACA JUGA : Ada Spot Baru yang Instagramable di Grand Inna SBH Palabuhanratu

Menurut Dharmawel di HUT ke - 54 GISBH kali ini, selain menggelar bakti sosial donor darah, santunan anak yatim juga menggelar perlombaan olahraga untuk para karyawan. Hal itu dilakukan guna meningkatkan semangat kerja serta jalinan silaturami antar karyawan semakin erat dan kompak.

"Insyaallah di tahun depan atau HUT ke - 55 kita akan melibatkan masyarakat umum, salah satunya menggelar jalan sehat terbuka untuk umum," katanya.

"Diulang tahun ke - 54 ini, saya berharap GISBH semakin di kenal dan pengunjung lebih meningkat," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI