Sukabumi Update

Testimoni Debitur BPR Sukabumi, Dari Kaki Lima Jadi Outlet

SUKABUMIUPDATE.com - Berawal dari es pisang ijo, pedagang kaki lima ini sukses merambah menjadi penjual makanan ringan yang dijual via online, berkat dukungan dari kredit BPR Sukabumi.

BACA JUGA: Mantan Karyawan Sukses Usaha Sendiri, Testimoni Kreditur BPR Sukabumi Cabang Cicurug

Ia adalah Aryo Wijaya (30 tahun). Aryo mengaku sebelum mendapatkan kredit di BPR Sukabumi, usahanya tidak berkembang karena keterbatasan modal.

"Alhamdulillah sekarang usaha saya mulai maju setelah saya menjadi kreditur BPR Sukabumi Cabang Cicurug," ujar Aryo kepada sukabumiupdate.com.

Awalnya, Aryo mengaku hanya hanya menjual satu jenis produk saja, yaitu es pisang ijo. Itupun dijual dengan usaha kaki lima. Seiring berjalannya waktu, kucuran dana kredit dari BPR Sukabumi didapat sehingga bisa ia mengembangkan usahanya es pisang ijo, merambah ke jualan makanan ringan.

"Banyak pesanan via online dengan sistem PO. Sekarang sudah memiliki tiga outlet. Targetnya mencapai 10 outlet. Alhamdulillah ada solusi dengan jadi kreditur BPR Sukabumi," paparnya.

BACA JUGA: Program Sibarokah di BPR Cabang Cisaat Sukabumi Capai 4.000 Nasabah

Outlet Aryo ada di tiga tempat. Pertama di Jalan Raya Tenjoayu RT 03/02 Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug. Kedua di Jalan Sagaranten, Kampung Liunggunung, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung. Ketiga di Kampung Selakopi, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya.

"Saya buka di Nyalindung dan Purabaya sudah tahun ketiga. Ganti dari warung ke kafe. Tapi menu cafe jadi jajanan kaki lima sehingga lebih berkelas namun harga sesuai kantong kita," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI