Sukabumi Update

Himpunan Pengusaha Nahdliyin Jawa Barat Beri Pembekalan Kepada Anggota MKNU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Barat sekaligus pembina Tim Relawan Bersatu (TRB), Asep Syaripudin didampingi sekjen TRB, Ayep Zaki memberikan paparan pembekalan kepada anggota keluarga besar Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Kota Bekasi, Sabtu (23/2/2019) di Ciloto, Puncak

BACA JUGA: FKDB Lakukan Penjajakan ke Pabrik Motor Listrik di Jakarta

Giat direncanakan berlangsung selama dua hari, yakni 23-24 Februari 2019. Pembekalan bidang ekonomi yang digagas oleh TRB tersebut bertujuan memberikan peluang dan informasi terkini seputar perkembangan dan tata kelola ekonomi saat ini dengan segala variabelnya.

TRB yang merupakan leburan dari berbagai relawan yang berafiliasi pada nomer urut 01 di Pemilu 2019 juga merupakan gabungan dari berbagai kegiatan bidang ekonomi, seperti bidang pertanian dan perdagangan maupun industri.

"Madrasah Kader NU diadakan guna memberikan berbagai kajian dan peluang-peluang yang bisa digarap dan diambil oleh para pengusaha Nahdliyin di bidang ekonomi seumumnya," ungkap Asep Syaripudin.

Sementara itu, Sekjen TRB, Ayep Zaki dalam ulasannya pada awak media menyebut, dengan adanya pertemuan TRB dengan para anggota MKNU ini diharapkan bisa membuka berbagai peluang dan juga kerja sama di bidang kegiatan ekonomi, baik bidang pertanian peternakan maupun perdagangan dan industri. 

BACA JUGA: FKDB dan SNCI Siapkan Regulasi dan Formula Bantu Joko Widodo

"TRB dan juga Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) telah mempersiapkan langkah-langkah dan kegiatan di bidang ekonomi yang mudah-mudahan dapat ditindaklanjuti oleh para anggota MKNU, baik dalam bentuk kerja sama maupun perorangan," tandas Ayep Zaki.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI