Sukabumi Update

Harkonas 2019, DPKUKM Kabupaten Sukabumi Buka Stand di Gedung Sate

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Mengengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi mengikuti Pameran Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), dalam rangka Hari Konsumen Nasional atau biasa disingkat Harkonas 2019 di Gedung Sate, Bandung, Selasa (19/3/2019).

BACA JUGA: Metrologi DPKUKM Kabupaten Sukabumi Tera Ulang Timbangan Pedagang Pasar Cicurug

Kegiatan tersebut diikuti oleh lembaga yang memiliki layanan pengaduan konsumen seperti instansi pemerintah, lembaga perlindungan konsumen, BUMN/BUMD, telekomunikasi, perbankan dan perusahaan swasta. Turut hadir pula Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita dalam acara ini.

Harkonas 2019 mengusung tema “Saatnya Konsumen Berdaya”. Untuk itu, Harkonas 2019 ini bertujuan agar konsumen menjadi konsumen yang cerdas, berdaya dan kritis dalam menentukan pilihan terbaik dalam menggunakan produk dalam negeri.

Informasi yang dihimpun, agenda lain dari peringatan Harkonas 2019 antara lain, eksplorasi pameran mulai dari transportasi, pembiayaan, perumahan, telekomunikasi, e-commerce, acoustic performance, hingga akan hadir games kursi panas, dan games lainnya serta doorprize.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI