Sukabumi Update

Serap Teknologi Kedelai, FKDB Diundang USSEC ke Filipina

SUKABUMIUPDATE.com - Pengurus DPP Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), menghadiri undangan dari USSEC (U.S Soybean Export Council) dalam acara 14th SE Asia Soy Food Symposium, di Hotel Marriot Hotel Manila, Filipina.

BACA JUGA: FKDB dan FTI Mengajak Pelajar SMA Doa Bangsa Lirik Peluang Usaha Tempe

Acara 14th SE Asia Soy Food Symposium berlangsung 26-27 Maret 2019. Dari FKDB acara ini dihadiri Ketua Departemen Ekonomi, Ambar Barokah Hikmatullah dan Koordinator Bidang Usaha Tempe Tahu FKDB, Sukmawijaya.

Dalam dua hari tersebut acara 14th SE Asia Soy Food Symposium diisi, seminar perkembangan/ trend supply-demand kedelai terkini, seminar pemanfaatan sains dan teknologi untuk menjaga kualitas kedelai yang berkelanjutan, seminar tentang tantangan dan peluang penggunaan kedelai dalam makanan dan minuman di pasar Asia Tenggara, dan One-on-one meeting dengan supplier kedelai dari U.S.

BACA JUGA: Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur, Program H. A Zaki FKDB Kembangkan Produk Tempe

Ketua FKDB, Ayep Zaki berharap kegiatan tersebut bisa membantu majunya kelangsungan ekonomi masyarakat khususnya mereka yang bergerak pada UMKM tempe dan tahu.

"Harapannya dengan mengikuti acara ini, FKDB terus bisa memantau trend supply-demand kedelai terkini dan untuk memastikan bahwa pasokan kedelai terus terjamin demi kelangsungan produksi UMKM Tempe dan Tahu FKDB," singkat Ayep.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI