Sukabumi Update

Double Track dan Jalan Tol Dalam Proses, DPRD Minta Pasar Pelita Kota Sukabumi Diselesaikan

SUKABUMIUPDATE.com - DPRD Kota Sukabumi meminta Pasar Pelita Kota Sukabumi harus segera diselesaikan. Mengingat, sejumlah program infrastruktur nasional yaitu double track kereta api dan Tol Bocimi dalam proses pembangunan.

BACA JUGA: Dewan Kembali Bahas Pasar Pelita Kota Sukabumi, Pemda Berani Tapi Tidak Tuntas

Ketua DPRD Yunus Suhandi menyatakan, keberadaan Pasar Pelita sangat penting untuk menunjang kekuatan ekonomi di Kota Sukabumi. Sebab apabila double track dan Tol Bocimi rampung maka masyarakat dari luar daerah akan mudah menjangkau Kota Sukabumi.

"Pembangunan double track kereta api dan jalan tol ini kan sedang dalam proses, Kota Sukabumi sendiri harus segera mempersiapkan diri dalam menyambut hal tersebut. salah satunya adalah dengan membenahi kondisi perdagangan kita, ya Pasar Pelita itu harus segera diselesaikanlah," ujar Yunus, kepada sukabumiupdate.com, Senin (1/4/2019).

Selain Pasar Pelita, Yunus menyatakan, sektor wisata di Kota Sukabumi perlu dikembangkan agar semakin menarik pengunjung untuk datang ke Kota Sukabumi.

"Selain dari segi ekonomi, sektor wisata juga menjadi hal yang penting dalam menarik para wisatawan untuk datang ke Kota Sukabumi, salah satunya coba dilakukan pengembangan tempat wisata air panas Cikundul. Disanakan banyak titik-titik air panas yang bisa dimaksimalkan menjadi wisata" pungkas Yunus.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI