Sukabumi Update

Program Perumda BPR Sukabumi, Diminati Nasabah Generasi Milenial

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, semakin hari semakin diminati masyarakat, khususnya di wilayah Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Program Sibarokah di BPR Cabang Cisaat Sukabumi Capai 4.000 Nasabah

Hal itu terbukti dari beberapa program tabungan yang ditawarkan BPR Sukabumi Cabang Sagaranten, yaitu Tabungan Hari Raya (Tahara), Simpanan Wajib Pelajar (Siwajar), dan Tabungan Pajak Kendaraan (Tapak) banyak diminati.

Customer Service BPR Cabang Sagaranten, Taufik Wahyudin, mengatakan BPR Sagaranten sudah memiliki ratusan nasabah tetap dan rata-rata sudah hampir 20 tahun sebagai nasabah. Bahkan, generasi milenial pun banyak yang berminat dengan program-program yang ditawarkan BPR. 

"Suku bunga yang cukup tinggi dengan nilai investasi mencapai 9 persen, membuat nasabah tak salah jika memilih BPR sebagai tempat berinvestasi," katanya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (2/4/2019). 

Selain itu, kata Taufik dua layanan yang pas bagi generasi milenial juga ditawarkan Perumda BPR Sukabumi, diantaranya program tabungan Siwajar dan Tapak. Kedua program ini dinilai sangat pas diikuti generasi milenial, karena selain mempermudah proses pembayaran pajak, juga dinilai sebagai program tabungan yang bisa diikuti langsung oleh para pelajar. Bahkan sudah disesuaikan dengan kemampuan keuangan mereka. 

"Pelayanan yang cepat dan tidak mengantri lama juga salah satu pertimbangan masyarakat untuk memilih BPR, sebagai tempat investasi yang tepat, terlebih generasi milenial tidak suka mengantri lama," tuturnya. 

BACA JUGA: Permudah Bayar Pajak Kendaraan, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Promosikan Tapak

Salah seorang pelajar asal Sagaranten, Tasa Nurani (16 tahun) nasabah BPR Sukabumi Cabang Sagaranten mengaku, alasannya memilih mengikuti program Siwajar untuk masa depannya.

"Selain nyaman dan tidak mengantri lama, nabung di BPR ini juga mengajarkan kita untuk berinvestasi bagi masa depan, agar tidak terlalu merepotkan orangtua nantinya," singkatnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI