Sukabumi Update

Pedagang Keluhkan Penurunan Pembeli, Wakil Wali Kota Sukabumi: Fluktuasi Hal Biasa

SUKABUMIUPDATE.com - Pedagang di Kota Sukabumi mengeluhkan penurunan jumlah pembeli yang terjadi seminggu terakhir ini. Hal tersebut disampaikan pedagang yang berjualan di sekitar lokasi pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumui kepada Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, Selasa (9/4/2019). 

Menanggapi keluhan pedagang tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami, menganggap bahwa itu adalah hal yang biasa.

BACA JUGA: Pedagang di Kota Sukabumi Keluhkan Penurunan Pembeli, Ini Kata Menteri Perdagangan

"Terjadinya fluktuasi pembeli adalah hal yang biasa, nanti pun ketika mendekati bulan Ramadan, intensitas pembeli akan meningkat lagi," kata Andri kepada sukabumiupdate.com yang mendampingi Menteri Enggar.

Andri mengungkapkan, kedatangan Menteri Perdagangan ke Kota Sukabumi memberikan pengaruh positif terhadap perekonomian di Sukabumi. Menteri Enggar dalam kesempatan itu mendukung percepatan penyelesaian pembangunan Pasar Pelita serta rencana pembangunan pasar Induk.

"Disamping percepatan pembangunan Pasar Pelita, ada alternatif lain yang sedang direncanakan, yaitu pembangunan pasar induk yang akan disikronisasikan dengan pemerintah Kabupaten Sukabumi (untuk lokasi) dimanakah titik pasar induk yang akan dibangun," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI