Sukabumi Update

Siap-siap, Pertengahan Ramadan Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak Mulai Bagikan Tahara

SUKABUMIUPDATE.com - Nasabah mengaku sangat terbantu dengan adanya program Tabungan Hari Raya (Tahara) dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi. 

Rohayati merupakan salah satu nasabah BPR Sukabumi Cabang Cibadak yang mengaku merasa terbantu dengan adanya Tahara ini. Pasalnya, pencairan Tahara miliknya dilakukan pada pertengahan bulan Puasa atau beberapa hari sebelum lebaran.

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisolok Siapkan Rp 1,1 Miliar untuk Hari Raya

"Jadi, kita punya uang untuk bekal lebaran," kata Rohayati kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/5/21019).

Alasan Rohayati mengikuti program tabungan Tahara ini adalah untuk simpanan menjelang lebaran. Dan dirinya sudah dua tahun ikut program tabungan tahara. "Dari tahun 2017 hingga sekarang 2019. Ya, daripada menabung atau mengikuti paket dengan orang yang tidak jelas, lebih baik uangnya ditabung disini (BPR), selain legalitasnya jelas sudah pasti aman juga," bebernya.

BACA JUGA: Tabungan Siwajar Jadi Unggulan di Perumda BPR Sukabumi

Sementara itu, Kepala Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak, Eka Jatmika mengatakan, Tahara periode 2018-2019 akan dibagikan mulai Tanggal 15 Mei atau pertengahan bulan Ramadan. 

"Pembagian diimulai tanggal 15 Mei 2019. Untuk jumlah Nasabah Tahara di BPR Sukabumi Cabang Cibadak Tahun 2018 - 2019 ini ada 537 nasabah dan total yang uang yang akan dibagikan sebesar Rp 2,84 M," pungkas Eka.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI