Sukabumi Update

Sibarokah, Jadi Andalan Nasabah BPR Sukabumi Jelang Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Tabungan Simpanan Sukabumi Mubarokah (Sibarokah) yang merupakan salah satu produk Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, membantu masyarakat kapan pun. Sebab nasabah dapat mengambil sesuai kebutuhan seperti saat Ramadan dan lebaran.

"Sudah 3 tahun menjadi nasabah dengan tabungan Si barokah, enak aja waktunya butuh kita bisa ngambil kapan aja gak dibatasi berapa butuhnya dan kapan aja bisa diambil," ujar Holisoh Rahayu (45 Tahun) salah seorang nasabah BPR Cabang Cicurug, Kamis (9/5/2019).

BACA JUGA: Siap-siap, Pertengahan Ramadan Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak Mulai Bagikan Tahara

Holisoh, mengaku mengikuti program Si Barokah ini sudah tiga tahun dengan saldo sekitar 40 juta. Holisoh mengungkapkan, uang yang ditabung tersebut merupakan milik ibu-ibu di Kampung Cibuntu dan Cimalati Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug. Sehingga saldo yang diambilnya itu dibagikan kembali kepada para ibu tersebut.

"Kita ambil untuk dibagikan lagi ke sekitar 80 ibu-ibu penabung yang ada di Cibuntu dan Cimalati," ujarnya.

Sementara Kepala BPR Cabang Cicurug, Gogo Baetul Maznur mengatakan, Barokah adalah tabungan umum yang setiap saat boleh diambil. "Itu hasil usaha nasabah yang ditabungkan ke BPR, bisa untuk kredit maupun simpanan mungkin untuk pengusaha kecil bisa pinjaman dengan bunga rendah," ujarnya.

Goho menambahkan, untuk bulan puasa ini khususnya Tahara sudah bisa diambil sejak hari Rabu (8/5/2019) sampai tanggal Selasa (21/5/2019). Tabungan Tahara yang dicairkan saat ini dari nasabah di BPR Sukabumi Cabang Cicurug dan Kantor Kas Cidahu Rp 6.406.860.000.

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisolok Siapkan Rp 1,1 Miliar untuk Hari Raya

Goho mengungkapkan BPR Sukabumi selalu memberikan pelayanan prima untuk masyarakat. Dia berharap, BPR Sukabumi selalu menjadi mitra bagi masyarakat.

"Berharap kedepannya bisa kembali menjadi nasabah kami BPR Sukabumi," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI