Sukabumi Update

Nikmati Promo Untuk Rumah Nyaman di Graha Taman Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Graha Taman Sukabumi, perumahan yang menawarkan berbagai macam promo hingga diskon Rp 30 Juta, bagi yang ingin memiliki rumah idaman.

BACA JUGA: Mau Rumah di Pusat Kota dan Dekat Exit Tol Bocimi? Graha Taman Sukabumi Cocok!

Tim Markering Graha Taman Sukabumi, Sidik, memaparkan ada tawaran bebas biaya bagi BPHTB, AJB, SHM, IMB, Listrik, dan PDAM, serta diskon Rp 30 Juta bagi customer yang ingin membeli rumah di Graha Taman Sukabumi.

Perumahan yang berkantor pemasaran di Jalan Kopeng Blok F No. 15 RT 001/007  Gunungpuyuh Sukabumi ini, memiliki ragam fasilitas seperti Masjid, Playground, serta berada di lokasi yang strategis.

"Disini kami menyediakan rumah tipe 36, dan kami pun menawarkan fasilitas memiliki dua akses pintu masuk, yaitu dari melalui Jalan Kopeng dan Jalan Bhineka Karya, serta hanya 7 menit untuk menuju pusat pemerintahan, pendidikan, dan kantor kepolisian," tutur Sidik.

Sidik menambahkan Graha Taman menyediakan pilihan cicilan tanpa bunga, sesuai dengan jumlah pembayaran DP yang dilakukan customer. "Kami ada beberapa pilihan DP, dari mulai Rp. 10 Juta hingga Rp. 100 Juta, dan untuk cicilannya pun tidak ada bunga," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI