Sukabumi Update

Pusat Perbelanjaan Kota Sukabumi, Mulai Diserbu Pembeli

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi mulai dipadati pengunjung, entah hanya sekedar untuk ngabuburit maupun berbelanja kebutuhan jelang lebaran.

BACA JUGA: Simak, Empat Titik Rawan Kemacetan di Sukabumi Jelang Arus Mudik Lebaran

Pantauan sukabumiupdate.com, beberapa pertokoaan di pusat kota mulai di serbu pengunjung. Apalagi dengan menawarkan diskon yang cukup menggiurkan calon pembeli untuk berbelanja. Beberapa ruas jalan pun mulai padat, baik oleh pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil.

Seorang pengunjung, Yulianti (33 tahun), warga Kampung Bojongduren RT 001/002 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, mengungkapkan, sengaja datang untuk berbelanja pakaian lebaran untuk anaknya.

"Hari ini saya lagi nyari sendal, baju, dan celana buat anak, karena memang tradisi setiap tahun seperti ini," ungkap Yulianti kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (25/5/2019).

BACA JUGA: H-7 Lebaran, Pusat Perbelanjaan Kota Sukabumi Dibanjiri Pengunjung

Senada dengan Yulianti, Eha Julaeha (52 tahun), warga Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, mengatakan, kedatangannya ke pusat kota berniat untuk berbelanja kebutuhan pokok menjelang lebaran, seperti daging sapi dan ayam, serta bumbu dapur.

"Ya biasa sekarang lagi beli daging sapi dan ayam, juga bumbu dapur, karena pada hari-hari biasa mah jarang makan daging, tapi untuk lebaran mah spesial," tutur Eha.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI