Sukabumi Update

Rampung, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Bagikan Rp 2,84 Miliar Bagi Nasabah Tahara

SUKABUMIUPDATE.com - Pembagian Tabungan Hari Raya (Tahara) kepada nasabah, Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Cibadak rampung, Rabu (29/5/2019).

BACA JUGA: Marak Tabungan Bodong, Warga Sagaranten Pilih Tahara di Perumda BPR Sukabumi

"Semuanya sudah selesai kami bagikan kepada semua nasabah Tahara," kata Kepala Perumda BPR Sukabumi, Cabang Cibadak, Eka Jatmika kepada sukabumiupdate.com.

Menurutnya, kelebihan mengikuti program Tahara ini bagi sebagian besar jatuh tempo pada pertengahan dan menjelang lebaran bagi nasabah dianggap sebagai Tunjangan Hari Raya (THR).

"Secara tidak langsung bagi masyarakat yang tidak bekerja di perusahaan ataupun lembaga swasta maupun pemerintah, bahwa Tahara ini adalah THR yang direncanakan, sehingga mereka merasa bahagia layaknya para pekerja yang mendapatkan THR dari perusahaan atau intansinya," bebernya.

BACA JUGA: Yuk, Cairkan Tahara di Perumda BPR Cabang Cisolok

Jumlah nasabah yang mengikuti program Tahara di BPR Sukabumi cabang Cibadak periode 2018-2019 ini, tambah Eka mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Periode 2018-2019 sebanyak 537 nasabah dengan total uang yang dibagikan sebesar Rp 2,84 miliar, sementara periode 2017-2018 hanya 319 nasabah dengan total uang Rp 2,5 miliar," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI