Sukabumi Update

Bingung Nyari tempat Menginap saat Libur Lebaran, Yuk ke GISBH Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Menyambut libur panjang hari raya Idul Fitri 1440 H, Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Jalan Raya Cisolok, Km 07, Kabupaten Sukabumi, memberikan harga spesial bagi tamu yang akan menginap.

BACA JUGA: Cukup Gocap Paket Bukber Berlima di GISBH Palabuhanratu

Special Package Eid Al Fitri 1440 H atau paket spesial yang ditawarkan manajemen hotel plat merah tersebut. Dijamin gak akan merogok kocek yang dalam, tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sudah disediakan di hotel.

Harga yang ditawarkan hanya Rp1.250.000 per malam per kamar, tamu sudah dapat menikmati berbagai fasilitas hotel. Di antaranya makam malam untuk dua orang, makan pagi untuk dua orang, kamar standar, free wifi, free karaoke, kolam renang, area reakreasi, dan 21 persen tax dan service.

“Paket menginap di hari raya lebaran berlaku pada H+1 hingga H+5. Saat ini kami sedang melakukan berbagai persiapan menghadapi libur Idul Fitri nanti, agar tamu yang menginap di hotel nyaman, betah dan terlayani dengan baik," ungkap Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Rabu (29/5/2019).

Syifa mengaku manajemen telah siap mengantisipasi jika terjadi lonjakan pengunjung ke GISBH pada libur panjang lebaran nanti, salah satunya kesiapan karyawan, rehab kecil setiap kamar, dan pengawasan terhadap tamu yang bermain di area taman, kolam renang serta pantai.

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

"Kami akan layani penuh setiap tamu yang menginap di sini. Apalagi diprediksi libur panjang lebaran tahun ini, kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu akan dibanjiri pengunjung, termasuk hotel-hotel di kawasan pantai," pungkasnya.

Jika Anda berminat dan ingin liburan ke kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, pastikan tempat menginapnya di Grand Inna Samudra Beach Hotel saja. 

Ayo tunggu apalagi, segera reservasi melalui nomor (0266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing GISBH, di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281).

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI