Sukabumi Update

Bangun Kebersamaan Antar Karyawan, Perumda AM TJM Sukabumi Ajak Bukber Anak Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Sukabumi, membagikan 600 bingkisan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu. Selain pembagian bingkisan, Perumda AM TJM Sukabumi juga mengajak para anak yatim piatu buka bersama di Gerai Dekranasda, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/5/2019).

BACA JUGA: Idul Fitri dan Libur Panjang, Perumda AM TJM Sukabumi Pastikan Stok Air Aman

Direktur Utama (Dirut) Perumda AM TJM Sukabumi, Muhamad Kamaludin Zen mengatakan, 600 bingkisan tersebut telah disebarkan di seluruh cabang Perumda AM TJM yang ada di Sukabumi, untuk nantinya diberikan kepada para fakir miskin dan anak yatim piatu di sekitaran cabang-cabang Perumda AM TJM di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Insyallah dapat memberikan keberkahan," kata Kamaludin kepada sukabumiupdate.com.

Selain pemberian bingkisan atau santunan, Perumda AM TJM Sukabumi juga mengadakan kegiatan buka bersama yang dihadiri oleh seluruh jajaran staf dan karyawan Perumda AM TJM Sukabumi.

Kamaludin berharap, momen buka bersama seperti ini dapat membangun rasa kedekatan dan juga tali silaturahmi yang lebih erat lagi antar karyawan Perumda AM TJM Sukabumi untk ke depannya. "Semoga Perumda AM TJM Sukabumi bisa lebih jaya dan lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI