Sukabumi Update

Dua Juta Per Meter, Pilih Sendiri Kavling Tanah di Graha Taman Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Masih dalam rangka Promo Berkah Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijirah, tim marketing Perumahan Graha Taman Sukabumi menawarkan banyak promo untuk memiliki hunian nyaman. Berlokasi sangat strategis diapit dua jalan besar yaitu Bhineka Karya dan Kopeng, Taman Graha juga menarwarkan kavling tanah dengan harga bersaing.

Dewi Ayu, marketing Taman Graha menjelaskan harga kapling tanah ditawarkan Rp 2 hingga 2,7 juta permeter, dengan dengan syarat utama minimal 90 meter persegi. “Harga ini cukup bersaing karena memang harga tanah untuk wilayah karamat Gunung Puyuh sangat ekonomis karena berada di lokasi strategis.”

BACA JUGA: Graha Taman Sukabumi, Perumahan Nyaman Tanpa Bunga

Masih banyak pilihan untik lokasi kavling tanah, begitupun dengan rumah tapak taman graha yang memiliki bentuk menarik, nyaman dan spesifikasi teknik berkualitas. “Datang saja langsung ke lokasi Taman Graha untuk melihat spot kavlingnya,” ujar Dewi lebih jauh.

Ada sejumlah program promo yang ditawarkan Taman Graha untuk calon konsumen, dengan cara bayar, Cash keras, Cash Bertahap dan KPR, tentunya aman mudah dan proses cepat. Untuk cash keras booking Rp 2,5 juta dengan diskon maksimal hingga Rp 30 juta ada free biaya surat menyurat, juga mendapatkan free pembuatan taman.

Salah satu posisi kavling yang ditawarkan di lokasi perumahan Taman Graha Kota Sukabumi.

Sementara sambung Dewi untuk cash bertahap  booking Rp 2,5 juta dengan DP Rp 100 juta sisa dicicil selama 40 bulan tanpa bunga dengan diskon Rp 20 juta free surat surat dan taman. “Untuk KPR, booking Rp 2,5 juta DP 10 persen bisa dicicil syarat dan proses mudah dan Free Taman, persyaratan KTP dan KK.”

Untuk informasi lebih detil hubungi saja Dewi Ayu dinomor 085520778788.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI