Sukabumi Update

Produk Perumda BPR Sukabumi Bantu Kembangkan Wisata dan UKM

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) kantor cabang Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, gencar sosialisasikan produk-produk unggulan dengan cara jemput bola kepada masyarakat.

Bahkan untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah, BPR membuka kantor kas di Kampung Ciloa arah ke Palangpang, sekitar 50 meter dari Kantor Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas.

BACA JUGA: Perumda BPR Jampangkulon Sukabumi Jemput Bola Calon Nasabah

"Pada intinya membantu calon debitur, terutama menjawab keluhan selama ini jarak yang cukup jauh," ucap Kepala BPR Cabang Jampangkulon, Bagja Ariatna, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (20/6/2019).

Menurutnya, pelayanan seperti produk atau program selama ini yang ditawarkan, diantaranya ada Siwajar, Barokah, Bangkit, Tahara, Deposito, Tapak dan Kredit.

BACA JUGA: BPR Sukabumi Berencana Bentuk Unit Perbankan Syariah

"Bagi calon debitur yang berada di kawasan Geoprak Ciletuh Ciemas, keberadaan kantor kas diharapkan bisa membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) di bidang pariwisata, baik pengembangan homestay, kuliner dan kerajinan," jelasnya.

"Sudah dibuka dan beroperasi mulai tanggal 1 Mei 2019 lalu, untuk keterangan lebih lengkap bisa langsung mendatangi kantor kas di Desa Ciwaru," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI