Sukabumi Update

Kenalkan Tahara, BPR Cabang Kalapanunggal-Parakansalak Manfaatkan Sosmed

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, kantor cabang Kalapanunggal-Parakansalak manfaatkan Media Sosial (Medsos) untuk sosialisasikan program Tabungan Hari Raya (Tahara).

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak Bagikan Tahara Pertengahan Bulan Mei

Kepala Cabang BPR Kalapanunggal, Wendi Nurdiandi mengatakan program Tahara ini sudah mulai dibuka sejak awal bulan syawal. Untuk itu, pihaknya berusaha untuk meningkatkan nasabah Tahara.

"Tahun 2019 kemarin ada 200 nasabah Tahara dan sebelum hari raya Idul Fitri kami mencairkannya sebesar Rp 3 milyar. Mudah-mudahan tahun 2020 bisa lebih meningkat dari tahun kemarin," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (25/6/2019).

Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan Nasbah Tahara ini, kata Wendi dengan memanfaatkan sosial media, baik grup WhatApp, Website, Coutomer Service. Bahkan melakukan jemput bola.

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisolok Siapkan Rp 1,1 Miliar untuk Hari Raya

"Intinya tahun ini sosialisasi untuk memperkenalkan berbagai program dari Perumda BPR terus dilakukan secara intens," paparnya. 

Wendi bertekad tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Baik pelayanan juga peningkatan nasabah. "Intinya kinerja cabang Kalapanunggal harus lebih baik dari sebelumnya," tandas Wendi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI