Sukabumi Update

Perumda BPR Sukabumi Ikut Berpartisipasi Meriahkan Fun Walk di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, ikut berpartisipasi mengikuti Fun Walk 2019 dalam rangka Hari BPR-BPRS Nasional, di Halaman Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Sabtu (13/7/2019). 

BACA JUGA: Syarat Mudah dan Cepat Cair di BPR Sukabumi Cabang Cikembar

Hari BPR-BPRS ini, dilaksanakan serentak secara nasional dan diikuti seluruh cabang, baik kota maupun kabupaten se Jawa Barat. Ribuan peserta Fun Walk dilepas langsung oleh Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Kepala BPR Sukabumi, cabang Cibadak, Eka Jatnika mengatakan para peserta datang dari berbagai daerah di Jabar, terdiri dari masyarakat umum, stakeholder, otoritas perbankan, direksi dan komisaris BPR-BPRS, serta karyawan BPR-BPRS. 

BACA JUGA: Nasabah BPR Sukabumi: Dengan Tapak, Tinggal Duduk Manis dan Terima Beres

"BPR Sukabumi selaku bagian dari industri perbankan di Jawa Barat, ikut serta berpartisipasi mengikuti acara terebut dengan mengirimkan peserta sebanyak 30 orang dari beberapa cabang dan kantor pusat," kata Eka kepada sukabumiupdate.com.

Menurutnya, acara tersebut dimeriahkan dengan pentas hiburan serta berbagai hadiah menarik. "Puncak acaranya pentas hiburan dan pembagian doorprize, hadiah utamanya dua unit sepeda motor," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI