Sukabumi Update

Tahara BPR Sukabumi di Cabang Cicurug Naik 170 Persen

SUKABUMIUPDATE.com - Produk atau program yang ditawarkan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi semakin diminati masyarakat, bahkan dalam waktu satu bulan ini nasabah di beberapa cabang mengalami peningkatan.  

BACA JUGA: Program Tahara BPR Sukabumi, Solusi Tepat Nikmati Hari Raya

Salah satunya produk Tabungan Hari Raya (Tahara) 2019. Di BPR cabang Cicurug dalam satu bulan ini mencapai 1.350 nasabah, kenaikannya hingga 170 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Sebetulnya pendaftaran Tahara itu ditutup pada Jumat (12/7/2019) lalu, namun karena masih banyak calon nasabah yang daftar, kita memberikan kesempatan hingga Kamis (25/7/2019)," ujar Kepala BPR cabang Cicurug, Gogo Baetul Maznur kepada sukabumiupdate.com, Rabu (17/7/2019).

BACA JUGA: TAHARA, Tabungan Primadona BPR Sukabumi untuk Masyarakat

Menurutnya, 2019 ini produk Tahara mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Dari 1.350 rekening nasabah, nominal uang yang masuk mencapai Rp 1.061.184.000. Sementara tahun sebelumnya hanya 999 rekening, dengan setoran kurang lebih Rp 600 jutaan perbulan.

"Untuk meningkatkan nasabah Tahara, selain menggunakan sosial media, setiap pegawai juga diberikan tugas mempromosikan ke lingkungan tempat tinggalnya, maupun dilingkungan kerjanya, baik di pabrik maupun instansi-instansi pemerintahan serta lembaga pendidikan," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI