Sukabumi Update

FKDB Siap Bantu BKKBN Menyelesaikan Persoalan Keluarga Pra Sejahtera

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki menghadiri undangan dari Deputi Bidang Keluarga Sejantera dan Pemberdayaan Keluarga (BKKBN), di Kantor BKKBN Jalan Permata 1 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timut. 

BACA JUGA: Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur, Program H. A Zaki FKDB Kembangkan Produk Tempe

Didampingi oleh jajarannya masing-masing, BKKBN dan FKDB berdiskusi untuk memecahkan masalah peningkatan ekonomi keluarga Indonesia, dari pra sejahtera menjadi sejahtera. 

"Hal ini mengacu pada program masing-masing yang pernah dijalankan sebelumnya," kata pria yang akrab disapa Aa Zaki kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (20/7/2019).

Aa Zaki bersyukut, akhirnya dalam pertemuan tersebut menyepakati dilakukan kerjasama antara FKDB dan BKKBN, untuk bersama-sama menjalankan program pemberdayaan keluarga, melalui kegiatan ekonomi kerakyatan yang selama ini dijalankan oleh FKDB.

"Pertemuan lanjutan akan dijadwalkan kemudian untuk penandatangan MOU sekaligus pembahasan teknisnya. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini, kedepan masalah ekonomi keluarga Indonesia dapat dientaskan," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI