Sukabumi Update

Kiat GISBH Merebut Pasar Wisatawan di Kawasan GGCP Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Management Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) yang beralamat di jalan Cisolok KM 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, terus berupaya melakukan inovasi agar wisatawan yang datang dan menginap semakin meningkat.

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

General Manager GISBH, Darmawel Chaniago mengatakan, upaya yang dilakukan tentu dengan memberikan servis dan pelayanan yang maksimal, sehingga para wisatawan atau tamu baik lokal maupun luar daerah serta manca negara, tidak bosan menginap di hotel baik libur akhir pekan maupun hari-hari biasa.

"Kita buat tamu lebih kerasan saat menginap di sini. Selain pelayanan ekstra, invovasi lainnya serta fasilitas di areal hotel pun sekarang lebih lengkap," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (20/7/2019). 

Menurutnya, fasilitas area bermain di GISBH saat ini cukup lengkap serta pelayanan yang diberikan pun cukup prima. Lanjut dia hal itu dilakukan bagian dari strategi management, dalam menggaet pengunjung. 

"Selama ini tamu yang datang ke hotel kita tak hanya di akhir pekan saja, di hari kerja juga ada yang menginap rata-rata keluarga dan rombongan dari Jabodetabek. Tamu dari mancanegara pun ada yang menginap sampai beberapa hari di sini," jelasnya.

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Meskipun saat ini persaingan usaha perhotelan di Kawasan Unesco Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP), khususnya kawasan Palabuhanratu semakin ketat, ia menyakini manajemen GISBH dalam menerapkan standardisasi pelayanan dan harga lebih terjangkau.

"Hotel berbintang tapi harga terjangkau, pelayanan kepada tamu pun lebih ekslusif, karena kami ingin tamu yang menginap di sini punya kepuasan. Kalau sudah merasa puas, pasti akan kembali menginap lagi," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI