Sukabumi Update

Pasokan Air di Kecamatan Cicurug Tersendat, Perumda AM TJM Ucapkan Permohonan Maaf

SUKABUMIUDPATE.com - Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM), Muhamad Kamaludin Zen mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan, jika ada pelayanan Perumda AM TJM agak terganggu.

"Kami mohon maaf kepada segenap pelanggan, terutama di wilayah Kecamatan Cicurug yang saat ini pelayanannya agak terganggu, karena kekurangan air sehingga harus melakukan sistem menggilir pasokan," kata Zen kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/7/2019).

BACA JUGA: Dirtek Perumda AM TJM Sukabumi, Jawab Keluhan Desa Cisaat Cicurug

Zen menuturkan, Perumda AM TJM tersebar di setiap kecamatan, dan beberapa cabang. Menurutnya untuk saat ini memang ada cabang - cabang yang pelayanannya menurun. Hal itu terjadi, lantaran kekurangan ketersediaan air baku, salah satunya saat ini Kecamatan Cicurug yang masih digilir.

"Kalau untuk Cibadak saat ini sudah normal lagi. di Cibadak itu, kalau tidak ada masalah di pelayanan seperti bocor, air itu normal," ujarnya.

Lanjut Zen, kalau untuk wilayah Cicurug ini dari mulai dibangun sekitar tahun 1980, sampai saat ini penambahan kapasitas produksinya tidak ada dan baru tahun ini sedang melaksanakan penambahan kapasitas air.

"Kami akan berupaya dan berusaha untuk menambah kapasitas air sebesar 40 liter perdetik. Insya Allah sekarang sedang berjalan mudah - mudahan Agustus ini sudah bisa mengalir normal ke Cicurug," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI