Sukabumi Update

Perumda BPR Sukabumi Sosialisasikan Program TAPAK di Dua Kecamatan

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, cabang Cibadak dan Kalapanunggal, ikuti sosialisasi yang dilakukan oleh Bapenda Jabar P3D Wilayah Sukabumi 1 Cibadak, di Dua kecamatan sekaligus yaitu, Kecamatan Parakasalak dan Kalapanunggal.

Kegiatan bertema Roadshow Sosialisasi Tapak dan Intensifikasi Peningkatan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Bapenda Jabar. Diselenggarakan pada Senin, (22/7/2019) kemarin, di Aula Kantor Kecamatan Parakansalak.

BACA JUGA: Program Online BPR Sukabumi Mudahkan Nasabah Lakukan Transaksi

Dalam kegiatan tersebut, BPR Sukabumi ikut mensosiaisasikan program Tapak (Tabungan Pajak Kendaraan), dengan merujuk kepada Surat Edaran Bupati Sukabumi No. 973/1089-Bapenda dan No. 973/1091-Bapenda, yaitu tentang teladan lunas pajak oleh para Aparat Sipil Negara (ASN) dan tentang pelaksanaan Tapak bagi ASN.

Bahwa Bupati menginginkan, sadar pajak kendaraan dapat ditauladani dulu oleh para ASN, kemudian dapat ditularkan kepada masyarakat se Kabupaten Sukabumi.

Kepala BPR Sukabumi, cabang Cibadak, Eka Jatnika menuturkan sosialisasi tersebut banyak yang hadir dan antusias para ASN dari OPD dan UPT di lingkungan kecamatan, serta para Kades dan aparaturnya dari 2 kecamatan tersebut.

"Bahkan, mereka langsung meminta formulir pembukaan tabungan Tapak ke BPR, untuk selanjutnya dapat didaftarkan sebagai nasabah," singkatnya Eka kepada sukabumiupdate.com, Selasa (23/7/2019).

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI