Sukabumi Update

Perbaikan Pipa, AM TJM Sukabumi: Ada Gangguan Untuk Pelanggan Cibadak Caringin

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Sukabumi, Muhamad Kamaludin Zen mewanti-wanti kepada masyarakat, khususnya di wilayah Caringin dan Cibadak, jika dalam waktu dekat ini ada gangguan pelayanan. 

BACA JUGA: Utamakan Pelayanan Pelanggan, Perumda AM TJM Sukabumi Borong Penghargaan TOP BUMD 2019

Zen mengatakan, hal itu sehubungan dengan akan dilaksanakannya perbaikan kebocoran pipa pvc beridiameter 300 mili meter di Gang Mangga dan pembuatan Wash Out, serta pemasangan Air Valve Kampung Cikembang, Kabupaten Sukabumi.

"Maka dengan sangat terpaksa operasional WTP (Water Treament Plant, red) Caringin tidak bisa berjalan seperti biasanya," kata Zen kepada sukabumiupdate.com, Rabu (31/7/2019).  

Perbaikan tersebut, kata Zen belum bisa memberitahukan waktu yang pastinya, tetapi akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sehingga pada saat perbaikan nanti wilayah Caringin akan mati total, sedangkan di Cibadak hanya sebagian saja.  

BACA JUGA: Pasokan Air di Kecamatan Cicurug Tersendat, Perumda AM TJM Ucapkan Permohonan Maaf

"Meskipun ada pipa yang bocor, namun sejauh ini tidak ada gangguan. Jika yang bocor tidak diperbaiki lama kelamaan membesar bocornya dan takut meledak saat jam malam," paparnya.

Ia menegaskan sudah memberikan imbauan kepada cabang Cibadak dan Caringin agar mengantisipasi akibat perbaikan yang berdampak pada pelayanan masyarakat. "Kami mohon maaf jika ada gangguan pelayanan air bersih dalam waktu dekat ini. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI