Sukabumi Update

Kemeriahan Milad 28 Tahun Berkah Baru Toserba, Bupati Sukabumi Bagi Hadiah

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan Hari Ulang Tahuh (HUT) atau Milad ke-28 tahun Berkah Baru Toserba, Minggu (4/8/2019) dilangsungkan di Lapang Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Acara yang juga digelar dalam memperingati HUT RI ke-74 tersebut dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, hingga makan minum gratis.

BACA JUGA: Rahasia 28 Tahun Berkah Baru Eksis di Sukabumi di Tengah Persaingan Bisnis Ritel

Acara turut dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Selain mengikuti acara jalan sehat, Marwan juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang hadir. Syaratnya, harus bisa menyanyikan lagu Mars Sukabumi.

"Siapa yang bisa menyanyikan lagu Mars Sukabumi, saya kasih hadiah Rp 1 juta dari saku saya pribadi. Yang bisa tunjuk tangan," kata Marwan saat berada di atas panggung.

BACA JUGA: Berkah Baru Toserba Sediakan 600 Hadiah untuk Warga Sukabumi

Tak lama berselang, Lilis Marliana, siswa kelas 2 SMPN 3 Cikembar naik ke panggung dan menyanyikan lagu Mars Sukabumi. Namun sayang, lantaran ada bagian yang salah saat menyanyikan lagu Mars Sukabumi, Lilis gagal mendapat uang Rp 1 juta.

"Dapat hadiahnya Rp 500.000 karena grogi jadi lagunya salah. Tapi allhamdulillah dapat hadiah. Terima kasih Bapak Bupati," kata Lilis saat diwawancarai sukabumiupdate.com.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI